Skip to content

Ada Tiket Gratis Nonton Piala Dunia, Khusus Pelajar Fisherman’s Friend

  • by

Ada Tiket Gratis Nonton Piala Dunia, Khusus Pelajar. ๐Ÿ‘‡

Bandung (beritajatim.com) โ€“ Berbagai cara dilakukan untuk menyemarakkan Piala Dunia U-17 2023. Salah satunya dengan memberikan tiket gratis untuk pelajar agar menyaksikan turnamen ini.

Seperti yang dilakukan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bandung. Mereka membagikan free pass khusus pelajar. Tujuannya untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 2023.

โ€œRencananya tiket gratis ini hanya untuk pelajar, dan maaf tidak untuk masyarakat umum. Mengenai berapa jumlah tiket yang tersedia untuk pertandingan apa saja, masih dalam tahap pematangan bersama instansi lainnya. Ini termasuk akan diberikan ke sekolah apa saja,โ€ kata Kedispora Kabupaten Bandung, Kawaludin.

Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung menjadi venue untuk Grup D dan F. Grup D akan diisi Jepang, Polandia, Argentina, dan Senegal. Sedangkan Grup F dihuni Meksiko, Jerman, Selandia Baru, dan Venezuela.

Kabarnya, penyediaan tiket gratis ini juga dilakukan lembaga pemerintah lain. Kementerian Kesehatan disebut akan memberikan tiket gratis kepada tenaga medis yang sudah bekerja keras saat Pandei Covid-19. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga medis tersebut.

BACA JUGA:

Brasil Siap Pertahankan Gelar Juara di Piala Dunia U-17 2023

Selain itu, anak-anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB) akan mendapat tiket gratis menyaksikan pertandingan tim-tim dari berbagai negara itu. Program ini akan dilaksanakan di tiga kota, Jakarta, Bandung, dan Surakarta. [faw/but]


Ikuti kami di ๐Ÿ‘‰https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp