Skip to content

Hari Santri, Relawan AMIN Kediri Bersihkan Rumah Ibadah Fisherman’s Friend

  • by

Hari Santri, Relawan AMIN Kediri Bersihkan Rumah Ibadah. 👇

Kediri (beritajatim.com) – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2023, banyak hal positif yang bisa dilakukan masyarakat luas.

Di Kota Kediri, Jawa Timur relawan pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) melakukan aksi membersihkan rumah ibadah.

Dengan sukacita bergerak sejak pagi, relawan AMIN membersihkan masjid di Kota Kediri, diantaranya Masjid Al Hasan di Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Setidaknya terdapat lima titik rumah ibadah yang dibersihkan oleh relawan AMIN dalam satu hari ini di Kediri, yaitu di wilayah Kecamatan Papar dan Kandat, Kabupaten Kediri serta Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Hari Santri Nasional, Relawan AMIN Kediri Bersihkan Rumah Ibadah

“Kami bergerak dengan sukacita melakukan kegiatan bersih-bersih ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada lingkungan sekitar dan untuk memperkuat tali silaturahmi kepada masyarakat terutama dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional,” kata M khobirun Nasir, selaku koordinator Relawan AMIN di kota kediri, pada Senin (30/10/2023).

Baca Juga : Meriah, Peserta Pacuan Kuda Piala Bupati Kediri Membeludak

H. An’im Falachuddin Mahrus, selaku Anggota DPR Rl yang mewakili Dapil Jatim Vl (Kediri, Tulungaggung dan Blitar) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) turut mengapresiasi kegiatan positif ini.

“Dengan merayakan Hari Santri Nasional, kita juga memperingati warisan kultural dan nilai-nilai luhur yang dimiliki oleh para santri serta terus memotivasi generasi muda untuk mengejar pengetahuan, kebaikan, dan kedamaian,” kata H. An’im Falachuddin Mahrus.

“Spirit ini yang dimiliki para relawan AMIN. Semoga ke depannya akan banyak kegiatan-kegiatan kebaikan seperti ini yang bisa dilakukan teman-teman relawan,” tambah H. An’im.

Pihaknya juga berharap kegiatan atau langkap positif ini konsisten terus dilakukan demi menjaga kebersihan masjid-masjid yang ada di Kediri maupun sekitarnya sehingga nyaman digunakan masyarakat luas. [nm/ted]


Ikuti kami di 👉https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp