Skip to content

Huawei Bakal Hadirkan Layar Anti-Glare, Aman untuk Mata Fisherman’s Friend

  • by

Huawei Bakal Hadirkan Layar Anti-Glare, Aman untuk Mata. 👇

Jakarta (beritajatim.com) – Huawei Device Indonesia akan meluncurkan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition pada tanggal 1 November 2023. Tablet ini menawarkan fitur Anti-Glare yang menghadirkan layar bebas pantulan, menciptakan pengalaman visual yang nyaman dan mirip dengan membaca dan menulis di atas kertas. Masyarakat Indonesia dapat melakukan pre-order tablet ini mulai tanggal 1 hingga 12 November 2023.

Berdasarkan data Kementerian Komunikasi dan Informasi RI, terdapat peningkatan konsumsi konten digital, khususnya e-book, baik untuk hiburan maupun keperluan pendidikan. Oleh karena itu, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition didesain khusus untuk mendukung kenyamanan mata pengguna dan menawarkan pengalaman menulis yang lebih baik di atas tablet.

Layarnya anti-glare mampu menghilangkan hingga 97% interferensi cahaya, mengurangi pantulan yang mengganggu mata. Teknologi Nanoscale Texture juga membantu kelancaran menulis di layar.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan bahwa HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition mendukung transformasi digital dengan memberikan pengalaman menulis yang mirip dengan kertas dan penggunaan stylus pen yang lebih optimal.

Penjualan perdana tablet ini dimulai pada 1 November 2023 dan mencakup bonus aksesoris senilai Rp3 Juta, seperti smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse. Terdapat juga garansi layanan selama 1 tahun dan opsi cicilan 0% hingga 6 bulan.

Pelanggan dapat membeli tablet ini melalui HUAWEI Official Store di platform e-commerce seperti Shopee dan eraspace.com. Selain itu, mereka dapat klaim voucher early bird senilai Rp100 ribu dari 25 hingga 31 Oktober 2023 untuk pembelian di Shopee. Voucher ini dapat digunakan selama periode pre-order dari 1 hingga 12 November 2023. Tersedia juga opsi cicilan 0% melalui SPaylater.

BACA JUGA:

VetTalk, Konsultasi Klinik Hewan Berbasis Digital Asal Surabaya

Putri Lukman, Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia, mendukung peluncuran HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition dan menekankan bahwa produk ini menggabungkan kemudahan dan fungsionalitas komputer dengan kenyamanan, terutama dalam hal tampilan layar.

Demikianlah peluncuran tablet HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition yang menghadirkan teknologi inovatif dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam. [but]


Ikuti kami di 👉https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp