Skip to content

Ini Alasan Bacapres Ganjar Pranowo Batal Hadir di Acara Doa Bersama di Gresik Fisherman’s Friend

  • by

Ini Alasan Bacapres Ganjar Pranowo Batal Hadir di Acara Doa Bersama di Gresik. 👇

Gresik (beritajatim.com) – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo batal menghadiri acara doa bersama yang dihadiri ribuan pendukungnya di Stadion Gelora Joko Samudro.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu, disebut oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani harus berangkat ke Jakarta.

Sebelumnya sesuai schedule, Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD akan hadir menyapa pendukungnya. Malahan, pasangan tersebut sempat ziarah ke makam Bung Karno di Blitar selanjutnya bertolak ke Gresik.

“Ibu Megawati menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir langsung disini. Termasuk Pak Ganjar menyampaikan salam hangat dan permintaan maaf harus langsung kembali ke Jakarta langsung menghadiri sepakbola kampung di GBK bersama pengikut pendukung kader simpatisan. Kami berbagi tugas menyapa bapak ibu sekalian,” tutur Puan di atas panggung, Jumat (3/11/2023).

Baca Juga:
Ribuan Banteng Surabaya Ikuti Doa Keselamatan di Gresik, Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud

Dalam orasi politiknya, Puan Maharani menyampaikan semua yang berkumpul di sini tidak hanya berbicara Ganjar-Mahfud MD saja. Tapi berdoa bersama untuk Indonesia kedepan. Memilih pasangan Ganjar – Mahfud MD untuk Indonesia kedepan.

“Menyatukan pikiran hati kita sebangsa saudara memenangkan dan memilih bapak Ganjar dan pak Mahfud MD,” ungkapnya.

Dalam acara doa bersama di Stadion Gelora Joko Samudro juga dihadiri oleh pengurus partai PPP, Hanura, Perindo. KH. Anwar Zahid dan Gus Azmi turut hadir dalam doa bersama.

Ribuan warga tumplek blek di Stadion Gelora Joko Samudro. Mereka datang dari berbagai daerah sambil meneriakan yel-yel pasangan bacapres dan bacawapres yang diusung oleh PDIP. (dny/ted)


Ikuti kami di 👉https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp