Skip to content

Kecelakaan Truk Tronton Terguling di Jalan Menikung Magetan, Rugi Rp5 Juta Fisherman’s Friend

  • by

Kecelakaan Truk Tronton Terguling di Jalan Menikung Magetan, Rugi Rp5 Juta. ๐Ÿ‘‡

Pacitan (beritajatim.com) โ€“ Kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di Kabupaten Pacitan. Tepatnya di Jalan Tompak Rinjing (Pacitan-Solo), masuk Dusun Tamran Desa Sidoharjo Kecamatan Pacitan. Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tunggal tersebut, namun kerugian material mencapai Rp5 juta.

โ€œHari ini terjadi laka tunggal di Jalan Pacitan- Solo. Sebuah kendaraan roda 6 terguling,โ€ kata Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid, Senin (20/11/2023).

Nur Rosid menceritakan laka lantas tunggal itu berawal saat kendaraan roda 6 dengan nomor polisi AB 8489 BU yang dikemudikan oleh Muh. Sodiq Setyawan melaku dari arah Selatan ke Utara.

Baca Juga:ย Warga Keluhkan Pembelian Tiket Online Penyeberangan Kamal-Tanjung Perak

Sampai di lokasi kejadian, yang merupakan jalan menikung dan menurun, kendaraan berwarna biru silver itu hilang kendali. Sehingga pengemudi, warga Desa Gempol Kabupaten Pacitan tidak bisa menguasai kendaraan. Akibatnya, kendaraan roda 6 itu, akhirnya terguling.

โ€œTKP merupakan jalan menurun, kendaraan yang dikemudikan oleh Muh Sodiq asal Pacitan itu hilang kendali hingga mengakibatkan kendaraan terguling,โ€ katanya.

Akibat terguling itu, kendaraan mengalami kerusakan pada bodi dan bak kendaraan. Beruntung, sang sopir tidak mengalami luka dan dalam keadaan sadar. Laka lantas tunggal itu, juga tidak mengganggu arus lalu lintas. Di mana saat laka lantas tunggal itu terjadi, kondisi jalanan sepi.

Baca Juga:ย Usai Salawatan, Gerombolan Remaja di Jember Ini Malah Tenteng Senjata Tajam

โ€œSopir tidak mengalami luka dan dalam keadaan sadar. Namun, kerugian material mencapai Rp5 juta,โ€ pungkasnya. (end/ian)


Ikuti kami di ๐Ÿ‘‰https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp