Skip to content

Khofifah Berpose Watu Singa Bromo, Sinyal ke Prabowo? Fisherman’s Friend

  • by

Khofifah Berpose Watu Singa Bromo, Sinyal ke Prabowo?. 👇

Surabaya (beritajatim.com) – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa memasang foto khusus saat berkunjung ke Gunung Bromo. Di foto itu, Khofifah duduk manis pada sebuah batu yang menyerupai singa.

Bentuk batu tersebut bukan buatan manusia. Tetapi terbentuk dari proses alami dari letusan Bromo.

Dalam akun IG pribadinya, khofifah.ip menuliskan bahwa salah satu spot foto yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Bromo. Namanya, Watu Singa.

BACA JUGA:
Gubernur Khofifah Lantik Zanariah PJ Wali Kota Kediri

Batu besar yang bentuknya menyerupai singa jantan yang sedang bersantai. Lokasinya di sekitar pasir berbisik, atau hanya 1 kilometer dari kaki tangga menuju puncak bibir kawah Bromo.

Foto tersebut kemudian memunculkan spekulasi. Muncul tafsir, Khofifah sedang memberikan sinyal akan merapat ke Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:
Gubernur Khofifah Lantik Zanariah PJ Wali Kota Kediri

Mengapa demikian? Ini mengingat visi yang diungkapkan Prabowo jika menjadi Presiden yaitu membuat Indonesia menjadi ‘Macan Asia”.

Keberadaan Watu Singa ini menjadi bagian dari sejarah masa lalu Gunung Bromo dan Suku Tengger. Siapa yang sudah pernah berfoto di sini? Yang belum, ayo abadikan kisahmu di spot legend satu ini sambil menikmati syahdunya pasir berbisik. [tok/beq]


Ikuti kami di 👉https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp