Skip to content

Kolaborasi Dengan PBSI, Le Minerale Sokong Atlet Bulutangkis Indonesia Masters 2023 Fisherman’s Friend

  • by

Kolaborasi Dengan PBSI, Le Minerale Sokong Atlet Bulutangkis Indonesia Masters 2023. 👇

Surabaya (beritajatim.com) – Ajang internasional bergengsi Turnamen bulutangkis bertajuk BNI Indonesia Masters 2023 menyajikan tontonan menarik dan bersaing menyusul keikusertaan pemain yang memiliki peringkat BWF (Federasi Bulutangkis Dunia).

Ajang yang masuk dalam level 6 kalender BWF World Tour Super 100 ini digelar pada 24-29 Oktober 2023 di Jatim International Expo, Surabaya. Ajang bulutamgkis bergengsi ini berhadiah total 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,6 miliar.Salah satunya kolaborasi air minum Le Minerale menjadi penunjang turnamen terbesar di Indonesia ini.

“BNI Indonesia Masters 2023 menampilkan pertandingan yang seru dengan pemain-pemain kelas dunia menyusul level turnamen dan hadiah yang lebih meningkat. Selain itu, ajang BNI Indonesia Masters 2023 Super 100 merupakan rangkaian terakhir turnamen internasional yang digelar di Tanah Air,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Armand Darmadji melalui keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Ketum PSSI Pastikan Presiden RI dan FIFA Hadir di Pembukaan Piala Dunia U-17

Para pebulutangkis tuan rumah harus tampil maksimal dengan kesiapan fisik dan mental bertanding yang mumpuni. Kesiapan fisik ditentukan kemampuan para pemain untuk mempertahankan kebugaran dan kesegaran tubuhnya. Untuk itulah, selama laga BNI Indonesia Masters 2023 Super 100 bergulir, pabrikan air minum kemasan  Le Minerale berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan asupan air mineral para atlet, ofisial dan panitia.

Bahkan Le Minerale sudah dipercaya oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) sebagai mitra penyedia air minum dalam setiap gelaran turnamen nasional maupun internasional sejak 2021. Bahkan belum lama berselang, Le Minerale  bekerjasama dengan PP PBSI sebagai penyedia air mineral untuk para atlet yang berlatih di Pelatnas Bulutangkis Cipayung, Jakarta Timur.

Head of Public Relations and Digital, Yuna Eka Kristina saat dihubungi menyatakan, komitmen Le Minerale yang tak pernah putus untuk membersamai para atlet bulutangkis dalam setiap perjuangan mereka melewati suatu rangkaian pertandingan.

“Le Minerale secara konsisten selalu hadir dalam pertandingan bulutangkis di Tanah Air , kehadiran Le Minerale penting sekali bagi para atlet untuk mengkonsumsi air mineral yang kaya akan mineral esensial,” ujar Yuna.

Baca Juga: Ketum PSSI dan Menpora Beri Apresiasi Pemkot Surabaya

Yuna menambahkan, dengan sebegitu besarnya peran air mineral bagi para atlet maka air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa, namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral esensial.

“Kami meyakini bahwa kualitas Le Minerale merupakan pilihan yang baik dalam memenuhi kriteria air mineral yang mumpuni bagi metabolisme tubuh para atlet. Rasa manis Le Minerale juga sebagai bukti air berkualitas karena ada kandungan mineral esensialnya,” imbuhnya.

Dari catatan yang ada, terdapat 241 pemain dari 15 negara tampil di BNI Indonesia Masters 2023, yakni Australia, Inggris, Prancis, Hong Kong, India, Jepang (32 pemain), Korea (18),  Malaysia (53), Myanmar, Nigeria, Sri Lanka, Thailand (30), Chinese Taipei (20), Amerika Serikat, dan tuan rumah Indonesia dengan 67 pemain.

Menurut Armand, tuan rumah Indonesia kembali menerjunkan kekuatan terbaik. Di antaranya ada juara World Junior Championship 2023 Alwi Farhan. Kemudian  ada unggulan pertama ganda putri sekaligus sang juara BNI Indonesia Masters 2023 di Medan, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari.

Selain itu masih ada Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum yang jadi unggulan kedua dan ketiga di ganda putri. Di ganda campuran tuan rumah menerjunkan pasangan andalan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, hingga Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani. (way/ian)


Ikuti kami di 👉https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp