Skip to content

Paruh Musim Liga 1, Madura United Tempati Posisi 3 Klasemen Fisherman’s Friend

  • by

Paruh Musim Liga 1, Madura United Tempati Posisi 3 Klasemen. 👇

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC menempati posisi ketiga klasemen pada pekan ke-17 alias paruh musim kompetisi Liga 1 Musim 2023-2024.

Hal tersebut tidak lepas dari hasil kurang memuaskan pada beberapa laga terakhir, khususnya pasca menambah 1 poin saat bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (28/10/2023) lalu.

Padahal sebelumnya, Laskar Sape Kerrab sempat memimpin klasemen dalam beberapa pekan dan akhirnya dikudeta Borneo FC memasuki pekan ke-16 Liga 1, beberapa waktu lalu.

Namun akhirnya mereka harus puas menempati posisi tiga klasemen pada paruh musim, bahkan mereka juga digeser Persib Bandung di posisi runner up klasemen setelah beberapa pekan bersaing dengan Borneo.

Baca Juga: Madura United Jamu Persib Bandung di SGB Madura

Saat ini tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, mengoleksi sebanyak 31 poin berkat hasil 9 kali meraih kemannagan, 4 kali imbang dan 4 laga lainnya berakhir dengan kekalahan dari 17 laga yang dijalani.

Posisi mereka digeser Persib Bandung yang naik ke posisi runner up klasemen dengan raihan poin yang sama dengan mereka, yakni 31 poin berkat hasil 8 kali menang, 7 kali imbang dan 2 laga dengan hasil kekalahan.

Baca Juga: Madura United Curi 1 Poin dari Arema FC

Posisi puncak klasemen ditempati Borneo FC dengan raihan sebanyak 35 poin berkat hasil 10 kali menang, 5 kali imbang dan 2 kali kalah dari 17 laga berbeda.

Sementara posisi zona merah ditempati tiga tim berbeda, yakni Arema FC dengan koleksi sebanyak 14 poin, Persikabo 1973 dengan raihan sebanyak 11 poin, serta Bhayangkara FC dengan total 7 poin dari 17 laga yang dijalani.

Selanjutnya tim binaan Mauricio Souza, dijadwalkan akan menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Rabu (1/11/2023). [pin/ted]


Ikuti kami di 👉https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp