Skip to content

Pemotor Tewas Tertabrak Panther di Jatigedong Jombang Fisherman’s Friend

  • by

Pemotor Tewas Tertabrak Panther di Jatigedong Jombang. 👇

Jombang (beritajatim.com) – Seorang pemotor bernama Dani Wahyu Prasetyo (21), warga Desa Grabagan Kecamatan Tulangan Sidoarjo meninggal di lokasi kejadian usai tertabrak mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Edi Purwanto (33), warga Kecamatan Kabuh Jombang.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jl Raya Desa Jatigedong Kecamatan Ploso Jombang, Jumat (3/11/2023) pukul 10.30 WIB. Jasad korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Satlantas Polres Jombang.

Agus Siswanto (43), salah satu saksi mata mengatakan bahwa kecelakaan bermula ketika mobil Isuzu Panther AE-1076-FO yang dikemudikan Edi melaju dari arah barat ke timur. Diduga saat di TKP (tempat kejadian perkara) terlalu ke kanan.

Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha N Max W-5308-NCB dari arah berlawanan. Motor ini dikendarai oleh Dani. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tidak terhindarkan. “Pemotor meninggal di lokasi,” katanya.

BACA JUGA: Truk Muat Kayu di Jombang Kecelakaan, 1 Tewas 1 Luka Berat

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Untuk penyebab secara pasti kecelakaan ini masih kita dalami,” kata Anang. [suf]


Ikuti kami di 👉https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp