Skip to content

Persib Siap Kerja Keras untuk Meraih Poin di Madura Fisherman’s Friend

  • by

Persib Siap Kerja Keras untuk Meraih Poin di Madura. ๐Ÿ‘‡

Jakarta (beritajatim.com) โ€“ Persib Bandung akan melawan Madura United di Pekan ke-18 Liga 1 musim 2023/2024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11/2023) malam.

Pertandingan ini akan tidak mudah bagi kedua tim. Sebab Persib dan Madura United sama-sama bertengger di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Persib duduk di peringkat kedua dengan 31 poin dari 17 pertandingan. Madura United di posisi ketiga dengan poin yang sama. Namun Laskar Sape Kerrab kalah selisih gol.

Tak heran jika duel Madura United lawan Persib akan menjadi partai akbar di pekan ke-18 Liga 1. Kedua tim siap melakukan yang terbaik untuk meraih poin.

โ€œMadura United tim yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Sebab ini adalah pertemuan dua tim papan atas klasemen. Ini adalah laga yang berat, tapi kami sudah siap untuk bertanding,โ€ tegas Ciro Alves, pemain Persib dalam laman resmi klub.

Pemain Persib lainnya, yakni Edo Febriansah juga menyuarakan optimisme serupa. Menurutnya, target Maung Bandung, julukan Persib adalah tak terkalahkan di Pulau Garam. โ€œJarak ponnya berdekatan. Semua tim bagus. Kami fokus saja dan yakin bisa meraih poin di kandang Madura,โ€ ucapnya. (faw/kun)

BACA JUGA:ย Marc Klok Absen saat Persib Lawan Madura United


Ikuti kami di ๐Ÿ‘‰https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp