Skip to content

PLN Tambah Daya 3.000 KW di GBT Sepanjang Piala Dunia U-17 Fisherman’s Friend

  • by

PLN Tambah Daya 3.000 KW di GBT Sepanjang Piala Dunia U-17. 👇

Surabaya (beritajatim.com) – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menambah daya 3.000 KiloWatt (KW) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sepanjang pelaksanaan Piala Dunia U-17. Tambahan daya ini dinilai penting untuk menunjang suksesnya event internasional tersebut.

“Kami menjaga keandalam kelistrikan di Stadion GBT ada 4 lapis. Dari gardu induk yang berbeda, penyulang yang berbeda, kita backup pakai UBS, dan juga genset sehingga tidak ada gangguan,” kata Direktur Distribusi PLN Adi Priyanto,

Selain itu, pasokan listrik di tempat latihan menjadi prioritas PLN. Itu juga berlaku untuk 3 venue lain yang digunakan untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

BACA JUGA:
PLN Tuban Gratiskan Listrik ke Enam Keluarga Tak Mampu

Untuk di Gelora Bung Tomo Surabaya, PLN menyiapkan lebih dari 150 personel dengan penambahan daya 3.000 KW. Petugas ini disiagakan untuk menganggulangi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Mereka sangat terlatih untuk bisa memulihkan kelistrikan,” ujarnya.

BACA JUGA:
PLN Bikin Pelaku UMKM di Banyuwangi Makin Naik Kelas

“Biasanya, dalam penggunaan kelistrikan di GBT saat dipinjam Persebaya Surabaya, penggunaan normal sekitar 550 KiloWatt. Ini kami tambah sekitar 2.500 sehingga menjadi 3.000 KiloWatt,” bebernya.

Diharapkan dalam World Cup U-17, Surabaya, Solo, Bandung, dan Jakarta handal di kelistrikan dan sukses dalam penyelenggaraan. [way/beq]


Ikuti kami di 👉https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp