Skip to content

Suporter Persatu Tuban Geruduk DPRD Tuntut Kejelasan Fisherman’s Friend

  • by

Suporter Persatu Tuban Geruduk DPRD Tuntut Kejelasan. 👇

Tuban (beritajatim.com) – Suporter klub sepak bola Persatu Tuban menggeruduk DPRD pada Senin (6/11/2023). Mereka menuntut kejelasan status Persatu usai didaftarkan di Liga 3.

Menurut koordinator Persatu Fans Akbar Bustami mengatakan, Persatu Tuban telah didaftarkan di Liga 3 oleh para petinggi klub. Tetapi hingga saat ini tak ada kejelasan langkah berikutnya dari klub berjuluk Laskar Ronggolawe ini.

Bahkan, sampai saat ini belum terlihat pembentukan tim dari Persatu Tuban untuk kompetisi Liga 3 tahun 2023/2024. Para suporter geram dengan sikpa petinggi klub.

“Kami minta kejelasan Persatu Tuban dalam kompetisi Liga 3,” ucap Akbar Bustomi.

Saat mendatangi gedung DPRD Kabupaten Tuban, pihaknya tidak ditemui para pemegang saham melainkan ditemui oleh Ponco Sumarsono selaku Kasubak Pengelolaan Informasi dan Protokol Kesekretariatan DPRD Tuban dan hanya beberapa perwakilan saja yang diperbolehkan masuk ke gedung DPRD Kabupaten Tuban.

“Pertemuan tadi belum dapat jawaban, kami tunggu hingga hari rabu,” imbuhnya.

BACA JUGA:
Sebanyak 417 Mahasiswa Unirow Tuban Resmi Diwisuda

Ia juga akan mendatangi kantor DPRD Tuban kembali pada Rabu (8/11/2023) jika masih belum ada kejelasan dan akan membawa suporter yang lebih besar banyak.

Diketahui, para pemegang saham atau petinggi klub Persatu Tuban ini yaitu terdiri dari 4 orang yaitu Ketua DPRD Tuban Fraksi PKB Miyadi, Anggota DPR RI Fraksi PKB Ratna Juwita Sari, Anggota DPRD Tuban Fraksi PKB Fahmi Fikroni dan Ketua Persatu Tuban Nasruddin Ali.

“Memang yang problem ke 4 orang tersebut,” kata Akbar.

Lanjut, Akbar juga menyampaikan, hingga saat ini pemegang saham tidak berkomunikasi dengan manajer yang ditunjuk. Serta salah satu suporter yang mencoba menghubungi para pemilik saham untuk menanyakan kejelasan persatu, malah di blokir kontak ponselnya.

“Kami mencoba menghubungi minta kejelasan malah diblokir sama pemilik saham,” timpal dia.

BACA JUGA:
Bupati Geram Aksi Gangster di Wilayah Tuban yang Resahkan Warga

Usai melaksanakan aksi dan ditemui oleh Kasubak Pengelolaan Informasi dan Protokol Kesekretariatan DPRD Tuban, Ponco Sumarsono menyampaikan jika ada kunjungan kerja oleh Ketua dan anggota DPRD Tuban ke Yogyakarta dalam rangka alat kelengkapan dewan. Sehingga, tidak ada yang berada di kantor.

“Memang salah satu tugas anggota DPRD melaksanakan kegiatan-kegiatan kedewanan,” terang Ponco Sumarsono.

Pihaknya akan berusaha menyampaikan keluhan dari peserta yang melakukan aksi, dikarenakan jadwal kunker tersebut dilaksanakan selama 4 hari dan rencana kembali ke Tuban pada hari rabu.

“Kami disini mendapatkan disposisi menerima kedatangan pendemo ini dan akan kami sampaikan apa yang menjadi keluhan mereka,” pungkasnya. [ayu/beq]


Ikuti kami di 👉https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp