Skip to content

Tampil di GBT Surabaya, Timnas U-17 Diminta Tampil Wani Fisherman’s Friend

  • by

Tampil di GBT Surabaya, Timnas U-17 Diminta Tampil Wani. 👇

Jakarta (beritajatim.com) – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan pesan khusus kepada tim nasional (Timnas) U-17 2023. Tim ini akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023 mulai 10 November nanti.

Timnas U-17 akan bergabung di Grup A selama Piala Dunia U-17 2023. Mereka akan bersaing dengan Maroko, Ekuador, dan Panama. Seluruh laga digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

“Jangan pernah menganggap remeh Panama, dan jangan pernah menganggap besar Ekuador dan Maroko,” pesan Erick Thohir.

“Ketika menyerang itu dimanfaatkan sedemikian mungkin karena tim yang akan dilawan adalah tim tim kelas dunia,” imbuh pria yang menjabat Menteri BUMN tersebut.

Baca Juga: Timnas U-17 Tes Medis Sebelum Tampil di Piala Dunia

Erick menjelaskan, ke-21 pemain yang terpilih untuk membela Timnas U-17 merupakan hasil seleksi ketat selama berbulan-bulan. Mereka telah ditempa selama kurang lebih sebulan di Jerman.

“Saya lihat ada kombinasi seimbang antara pemain-pemain U-16 yang juara AFF 2022 dan para pemain yang baru bergabung, namun punya jam terbang dan pengalaman di klub luar negeri. Harapannya, mereka tampil maksimal karena ini kesempatan besar bisa tampil di ajang Piala Dunia,” ujar Erick Thohir.

Erick tak lupa meminta pemain untuk disiplin dan menjalin komunikasi yang bagus sehingga saling mendukung. “Serta berusaha keras cetak gol setiap menyerang,” tegasnya. (faw/ted)


Ikuti kami di 👉https://bit.ly/392voLE
#beritaviral #jawatimur #viral berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI #fyp